Header Ads


Karena Depresi, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Overdosis Kafein



Seorang mahasiswi jurusan sains, melakukan bunuh diri dengan bubuk kafein yang fatal, setelah menggunakan pengetahuannya untuk mempelajari stimulan. Demikian kata seorang koroner. Sophia Benning (24), seorang mahasiswa di Universitas Salford, ditemukan di kamarnya pada 19 Maret 2019, dengan hampir tiga kali jumlah kafein mematikan dalam sistemnya.

Koroner Alan Walsh mengatakan, Sophia adalah kematian pertama akibat keracunan kafein yang dia dengar selama lebih dari 18 tahun dalam posisinya. Pemeriksaan itu mendengar, Sophia memerangi depresi dan membeli stimulan di eBay, setelah dia memposting sejumlah pesan di Reddit yang mengindikasikan dia ingin mengambil nyawanya sendiri.

Walsh memberikan penghormatan kepada Sophia, yang sejak saat itu telah dianugerahi gelar kelas satu anumerta.

"Sophia adalah seorang wanita muda yang sangat cerdas, dengan keluarga yang mendukung yang berhasil dengan baik di universitas, dan dia mendapat banyak dukungan dari orang-orang di flatnya," ungkapnya.

Agen Domino


Sidang di Bolton diberitahu Sophia, dari Telford di Shropshire, mengidap Sindrom Asperger, tetapi mengambilnya dengan tenang, dan mendapatkan nilai tinggi dalam studinya. Ayahnya, Jimmy Singh, mengatakan di persidangan, dia bisa mengatasi hal itu dengan baik dan dia berada di puncak tahun.

“Dia akan mendapat yang pertama dan tidak ada masalah akademik. Pada upacara kelulusan minggu lalu, mereka membuat sertifikat anumerta untuknya," ujarnya.

Pada minggu-minggu sebelum kematiannya, keluarganya khawatir ketika dia berhenti merespons pesan, dan pacarnya memberi tahu mereka tentang pos Reddit-nya. Adik Sophie, Sarah, membawanya ke rumah sakit sehari sebelum kematiannya, pada 18 Maret, dan keluarganya mengatakan, dia bersemangat.

Mr Singh menambahkan: "Dia tertawa tentang betapa sulitnya memarkir dan bagaimana mereka tidak dapat menemukan tempat parkir di dekat unit Kecelakaan dan Darurat. Sophia dipulangkan dari rumah sakit dan dinasihati untuk menemui dokternya, pendapat itu didengar.

Agen Poker


Dia berbicara dengan seorang perawat kesehatan mental selama satu jam, tetapi menolak untuk berbicara tentang apa yang dia pesan secara online. Keluarga mengetahui setelah kematian Sophia, bahwa dia telah membeli bubuk kafein - yang bisa menjadi racun jika dikonsumsi berlebihan.

Singh mengatakan, putrinya akan meneliti tingkat yang diperlukan untuk membuat bubuk beracun, karena tidak ada tanda-tanda peringatan atau saran dosis pada paket yang dia pesan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.