Header Ads


Emosi Dimasakan Masakan Asing, Suami Hajar Istrinya Hingga Tulang Rusuknya Patah



Sebuah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), baru-baru ini mengejutkan jagad maya. Sebuah video berdurasi dua menit, memperlihatkan kebrutalan seorang pria Korea Selatan yang terlihat memukuli istrinya yang berasal dari Vietnam. Mirisnya, penganiayaan itu tepat di depan putra mereka yang berusia dua tahun.

Menurut Korea Times, pria berusia 36 tahun itu tinggal di Provinsi Jeolla Selatan bersama istrinya yang berusia 30 tahun. Mereka telah berpacaran selama tiga tahun sebelumnya, tetapi istrinya telah kembali ke Vietnam saat dia hamil. Namun, mereka bersatu kembali bulan lalu dan telah hidup bersama sejak saat itu.

Pada 4 Juli 2019, sekitar pukul 9 malam, berdasarkan video itu, lelaki itu marah setelah mengetahui bahwa istrinya telah memasak makanan Vietnam.

Agen Domino


"Sudah berulangkali saya bilang, saya tidak suka makanan Vietnam," teriaknya.

Berdasarkan laporan itu, dia juga marah pada istrinya, karena sang istri tidak bisa berbahasa Korea dengan baik.

Dia mulai meninju dan menendang sang istri, sambil meneriakkan kata-kata kasar. Dia mengatakan bahwa dia tidak menyukainya. Dia bahkan memukulnya dengan botol soju kosong, sementara korban meringkuk di lantai dalam posisi terpojok di sudut rumah.

Sementara itu, anak lelaki mereka berdiri di dekatnya dan menangis dengan keras, sambil menyaksikan ayahnya memukuli ibunya dengan brutal.

Agen Poker


Bocah dua tahun itu bahkan terlihat beberapa kali berusaha melindungi ibunya. Dia sempat mengelus-elus rambut sang ibu sebelum pergi meninggalkan tempat itu sambil menangis.

LTN melaporkan, pemukulan ini benar-benar berlangsung selama tiga jam, sementara wanita malang hanya bisa duduk di sana dan melindungi kepalanya dengan tangannya. Di bagian terakhir video, pria itu akhirnya berhenti memukuli istrinya dan memintanya untuk berhenti menangis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.