Header Ads


Tak Terima Dimarahi Kakaknya, Remaja ABG Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri



Ini sungguh tragis! Seorang remaja melakukan bunuh diri di kamarnya di lantai tiga sebuah toko di Lo Chong Park, Beaufort, Sabah, Malaysia.

Menurut The Star, bocah itu ditemukan tewas tergantung di langit-langit kamarnya, beberapa jam setelah ia dimarahi oleh saudara perempuannya karena bolos sekolah.

Kepala polisi distrik, Wakil Supt Azmir Abd Razak, mengatakan, sebuah laporan diterima mengenai penemuan mayat bocah itu pada Senin, 8 Juli 2019, sekitar pukul 1.50 siang.

“Polisi pergi ke lokasi sekitar pukul 2.05 sore. Pada saat mereka tiba, mayat sudah ditempatkan di ruang tamu," ujar Azmir.

Agen Domino


“Ambulans juga ada di tempat kejadian. Investigasi lebih lanjut menunjukkan, korban meninggal karena gantung diri,” lanjut Azmir.

Investigasi mengungkapkan, ibunya yang berusia 51 tahun telah berangkat kerja sekitar pukul 6.40 pagi, sementara adik lelakinya pergi ke sekolah.

“Dia ditinggal di rumah bersama saudara perempuannya. Sebelum berangkat kerja, dia menyuruhnya berhenti sekolah,” tambah Azmir.

Agen Poker


Adik laki-laki itu pulang sekitar jam 1:30 siang dan dengan mengejutkan menemukan korban tewas tergantung di langit-langit kamarnya. Terkejut, ia kemudian melepaskan ikatan tali di leher korban yang berusia 15 tahun dan segera menghubungi ibunya.

Diyakini bahwa insiden itu terjadi setelah almarhum dimarahi oleh saudara perempuannya, menurut Azmir.

Sebuah post-mortem dilakukan di Rumah Sakit Beaufort dan kasus ini telah diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.