Header Ads


Hilang Selama 9 Tahun, Ternyata Jenazah Pemuda Ini Ditemukan Terhimpit Dibelakang Freezer



Para kontraktor mencabik-cabik pendingin di Supermarket No Frill di Council Bluffs, Iowa.  Mereka kaget ketika menemukan mayat bersarang di antara freezer dan dinding, ketika mereka mengeluarkan rak dan pendingin dari toko.

Menurut CNN, jenazah tersebut diidentifikasi sebagai milik Larry Ely Murillo-Moncada, seorang mantan karyawan supermarket yang dilaporkan hilang pada 8 November 2009.

Penyelidik mengkonfirmasi, bahwa itu adalah dia ketika mereka berhasil mencocokkan DNA-nya dengan orang tuanya, yang mengatakan bahwa pakaian mayat telah cocok dengan deskripsi pakaiannya, pada saat dia dilaporkan hilang.

Pada 2009, orang tua Larry memberi tahu polisi, bahwa putra mereka yang berusia 25 tahun, kesal dan telah meninggalkan rumah. Dia rupanya bertindak tidak rasional, mungkin karena obat yang dia minum saat itu.

Agen Domino


Ketika dia dilaporkan hilang, petugas mencoba menghubungi anggota keluarga, pusat penahanan di dekatnya dan lembaga penegak hukum lainnya, tetapi tidak satupun dari mereka yang tahu tentang keberadaan Larry.

Ketika tubuhnya ditemukan 10 tahun kemudian, para penyelidik menyimpulkan bahwa Larry telah pergi ke supermarket - tempat dia bekerja pada 2009 - dan naik ke atas salah satu kulkas. Ruang itu sering digunakan untuk menyimpan barang dagangan dan tempat yang paling umum digunakan karyawan untuk bersembunyi, ketika mereka ingin mengambil jeda tidak resmi.

Mereka percaya, Larry secara tidak sengaja jatuh ke celah 18 inci antara dinding dan bagian belakang lemari es, dan terjebak tanpa bisa keluar sendiri. Yang lebih parah adalah, kompresor kulkas terlalu berisik sehingga suara Larry tidak bisa didengar.

“Saat itu badai salju. Dia pergi tanpa sepatu, tanpa kaus kaki, tanpa kunci, tanpa mobil,” kata Sersan Danielson, seperti dilansir People.

Agen Poker


"Itu sekitar 12 kaki jatuh. Kebisingan dari unit freezer juga bisa membuatnya sulit untuk mendengar teriakan minta tolong. Ini sangat keras, mungkin tidak ada yang mendengarnya.”

Karena tidak ada yang bisa menemukannya atau mendengar teriakan minta tolong, Larry sayangnya terjebak di belakang lemari es sampai dia tewas. Autopsi 10 tahun kemudian tidak menemukan tanda-tanda trauma, dan kasus ini dianggap sebagai kematian karena kecelakaan.

Menurut Mirror, supermarket ditutup pada tahun 2016, yang menjelaskan mengapa tubuh Larry tidak ditemukan sebelumnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.