Header Ads


Makan Tokek Dan Lipan Beracun Sambil Live, Vlogger Ini Langsung Tewas Ditempat



Ada saja hal-hal yang dilakukan orang saat ini, untuk menjadi terkenal. Menjadi terkenal di dunia yang terus tumbuh dan dimodernisasi, kini semakin sulit, bahkan karena secara teoritis lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan pengikut.

Orang-orang ini harus berusaha keras untuk mendapatkan pengakuan publik, mencari ide dan konten baru untuk menarik mereka.

Tentu, beberapa ide berbahaya dan mematikan dapat menarik minat sekelompok orang tertentu, tetapi itu harus dilakukan setidaknya di bawah pengawasan para ahli dan profesional.

Menurut Daily Mail, seorang blogger video (vlogger) dari Tiongkok, dikabarkan meninggal selama siaran live-nya memakan arthropoda beracun dan tokek hidup-hidup.

Tubuhnya ditemukan di flatnya tanpa tanda-tanda kehidupan oleh pacarnya yang ingin memeriksanya di kota timur Hefei pada hari Sabtu.

Agen Domino


Pria yang bermarga Sun itu, rupanya adalah sosok populer Douyu - setara dengan Youtube yang disetujui negara Tiongkok. Dia memfilmkan dirinya sendiri minum alkohol dalam jumlah besar dan makan kelabang, tokek, dan ulat makan malam live streaming.

Sebagaimana dinyatakan oleh Xinan Evening News, akun Douyu pria berusia 35 tahun itu diikuti oleh 15.000 orang, dan ia akan mengadakan sesi streaming langsung setiap malam.

Dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, Sun akan memutar roda yang ditandai dengan barang-barang termasuk kelabang, tokek, ulat makan, telur, bir, dan baijiu - minuman keras yang disaring jelas.

Agen Poker


Menurut laporan itu, ia akan minum atau memakan barang-barang yang diputar di kamera. Sesi live-stream terakhirnya adalah Kamis lalu pukul 7.53 malam.

Sun telah rubuh saat masih siaran langsung. Tubuhnya kemudian ditemukan oleh polisi dengan kameranya masih menyala.

Pihak berwenang telah mengesampingkan permainan busuk dalam kematian Sun, tetapi penyebab kematiannya masih diselidiki, sebagaimana dinyatakan oleh laporan itu. Video Sun sejak itu dihapus dari Douyu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.