Header Ads


Ponselnya Disita Guru, Video Mesum Siswi SMA Dengan Pacarnya Terungkap



Hari itu, guru salah satu SMA di Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, melakukan razia ponsel. Seorang siswi tampak pucat saat gurunya menggeledah ponselnya.

Ternyata, di galery ponsel tersebut, ditemukan gambar-gambar tak senonoh siswi itu dengan pacarnya berinisial HA yang juga siswa SMA. Ponsel tersebut pun ditahan, dan orang tua diminta untuk datang mengambilnya.

Di rumah, ketika orang tua memeriksa ponsel tersebut, ternyata bukan hanya gambar. Ada pula video mesum yang dilakukan putrinya dengan pelaku berinisial HA.

Agen Domino


Orang tua kemudian menginterogasi putrinya. Siswi itu mengakui kalau benar dirinya yang ada di dalam video itu, bersama HA. Geram, orang tua selanjutnya melaporkan kasus itu ke Polres Tegal.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo saat dikonfirmasi Tribunjateng mengatakan, pihaknya mengamankan HA (19) warga Desa Karangjambu, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

HA dijerat dengan pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016. HA yang masih satu desa dengan sang korban itu, baru ditangkap jajaran Polres Tegal pada Rabu (10/7/2019) kemarin.

Agen Poker


"Modus yang digunakan pelaku yakni dengan merayu korban agar mau menuruti keinginan pelaku. Mereka sepertinya pacaran," kata AKP Bambang, Minggu (14/7/2019).

Menurut Bambang, aksi bejat itu dilakukan pelaku di kamar milik pelaku. Bahkan, aksi bejat itu dilakukan pelaku terhadap korban lebih dari dua kali.

"Selain pelaku, kita juga mengamankan kaus, celana dan barang bukti lainnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.