Header Ads


Pemuda Ini Gorok Pacarnya Yang Cantik Hingga Tewas Lalu Unggah Diakun Instagram Miliknya



Brandon Andrew Clark (21), dari Cicero di bagian utara New York, menggorok leher Bianca Devins (17). Lalu memotretnya dan memajang foto mengerikan itu di instagram. Tak lupa Brandon menulis kata 'menyesal' pada gambar jenazah Bianca tersebut.

Mayat Bianca ditemukan di luar mobilnya di Utica pada Minggu pagi, 14 Juli 2019, setelah orang-orang mulai berbagi postingan mengerikan di media sosial. Bintang internet Bianca - yang memiliki 35.000 pengikut di dua halaman Instagram - diperkirakan cekcok dengan Clark setelah keduanya pergi ke konser di Queens.

Gambar yang mengganggu dari mayatnya kemudian dikatakan telah online selama lebih dari 12 jam di belakang filter gambar sensitif, sampai Instagram menghapusnya. Polisi Utica mengatakan kepada BuzzFeed News, Brandon terus memposting ke Instagram Stories saat dia ditahan di bawah todongan senjata oleh petugas.

Polisi bernama Clark - diduga sering menjadi pengguna situs web 4chan dan Discord - sebagai orang yang tertarik pada kematian dan mengatakan dia saat ini dirawat di rumah sakit. The New York Post melaporkan, ia menelepon 911 untuk melaporkan insiden itu sendiri.

Agen Domino


Seorang wanita yang dianggap saudara perempuan Bianca, Liv Devins, menyebut Clark sebagai 'teman dekat keluarga yang sangat mereka percayai'. Polisi mengkonfirmasi pada hari Senin, bahwa mereka menerima sejumlah panggilan 'terkait upaya untuk menemukan' dua orang.

Pasangan itu - diperkirakan telah berpacaran selama sekitar dua bulan - dikatakan telah berdebat di acara itu sebelum pergi ke Utica. Instagram mengatakan telah menghapus akun yang terdaftar di Clark dengan akun @yesjuliet setelah gambar tersebut diposting.

Dia diperkirakan telah mengunggah gambar tubuh korban yang tak bernyawa di sana dengan tulisan: "Maafkan aku, Bianca."

Clark juga dilaporkan telah mengubah bio-nya untuk akun Instagram-nya menjadi: "10 / 06/1997 - 7/14/19. Ketahuilah bahwa saya tidak merasakan sakit sekarang."  Dia kemudian dianggap telah memposting cerita Instagram dengan tulisan: "Ayo ke neraka. Ini penebusan, bukan?"

Dan polisi yakin Clark meninggalkan pesan di tanah dengan cat semprot bertuliskan, "Semoga kau tidak pernah melupakanku." Dia kemudian mencoba mengambil nyawanya sendiri dengan menggorok lehernya sendiri, menurut laporan, tetapi sekarang dia di rumah sakit.

Agen Poker


Letnan Bryan Coromato dari kepolisian mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Perempuan di luar kendaraan, dan laki-laki itu berada di luar kendaraan. Pada titik ini apa yang terjadi dan kapan itu terjadi adalah bagian dari penyelidikan."

Dia mengatakan senjata pembunuhan tampaknya menjadi 'instrumen tajam'. Kakak blogger Blogger, Liv, memuji kakaknya, menulis, 'Aku benci harus menulis ini. Aku benci mengetahui kamu tidak akan pernah kembali ke rumah.

Seorang pria dengan nama pengguna @ jamesward2017, yang mengaku sebagai saudara laki-laki Clarke, memposting ke Instagram untuk mengatakan bahwa dia dan keluarganya telah menjadi sasaran setelah kematian Bianca.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.