Header Ads


Diduga Alami Gagguan Kejiwaan, Wanita Ini Tega Buang Bayinya Ke Dalam Sumur



Seorang wanita kembali melakukan perbuatan sadis yang melenceng dari perannya sebagai seorang ibu, yang selama ini mendapat citra baik dan predikat sebagai ‘malaikat’.

Seperti dikutip Tribunnews.com, ibu berinisial Nti (35) melempar bayinya yang baru berusia 11 bulan ke dalam sumur di pekarangan belakang rumahnya di Padukuhan Sumberejo, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, pada Jumat (2/8/2019) pagi, ketika suaminya mencuci baju.

Agen Domino


“Suami langsung menceburkan diri untuk menolong anak, saat berada di dalam sumur suami berteriak minta tolong meminta bantuan warga agar bisa naik dari sumur,” terang Kapolsek Nglipar AKP Sumarya.

Beruntung, teriakan suami Nti didengar warga, sehingga ia dan bayi malangnya tersebut berhasil diselamatkan meski dengan kondisi memilukan.

“Bayi mengalami luka lecet-lecet dan sempat meminum air, tetapi bisa bertahan hingga dievakuasi. Untuk kedalaman sumur 8 meter dan terisi air setinggi 1 meter,” kata Kapolsek.

Agen Poker


Bapak dan anak itu kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara Nti, dibawa ke rumah sakit jiwa, karena Nti diketahui menderita gangguan jiwa.

“Pelaku (Nti) sejak beberapa waktu lalu memang mengalami menderita gangguan jiwa. Sering kambuh memang dan sering melakukan tindakan di luar nalar, Balita tersebut sempat akan dititipkan tetapi belum sempat dan justru terjadi insiden tersebut,” ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.