Header Ads


Tak Bisa Lunasi Hutangnya, Gadis Remaja Ini Digilir Dua Orang Pemuda Disebuah Gubuk



Sungguh malang nasib gadis di Lampung Utara ini. Kesuciannya dirampas oleh temannya, dan dijadikan sebagai media pelunas hutang kepada temannya.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Muhkhammad Hendrik Apriliyanto mengungkapkan, kronologi kejadian pada Kamis malam (27/7/2019). Saat itu, korban yang baru berusia 16 tahun dijemput oleh kedua temannya SA (16) dan FK (16), dengan maksud mengajaknya untuk berjalan-jalan, dan mereka lantas berboncengan bertiga.

Perjalanan mereka kemudian terhenti di sebuah gubuk di kebun singkong di daerah Pancasila, Kecamatan Sukabumi, Lampung Utara.

Agen Domino


Setelahnya, tersangka FK meninggalkan korban dan tersangka SA berduaan di dalam gubuk. Di sinilah, tersangka SA melancarkan aksinya.

“Setelah menyetubuhi korban, pelaku SA meminta korban melayani rekannya FK. Pelaku SA beralasan untuk bayar utang dirinya kepada kawannya FK sebesar Rp 200 ribu.”

“Karena korban merasa takut dan suasana gelap, korban menuruti kemauan SA dan FK.”

Agen Poker


“Dari kejadian itu korban langsung melapor ke Polres Lampung Utara,” terang Kasat Reskrim.

Kedua pelaku yang merupakan anak baru gede (ABG) itu pun langsung diamankan di hari itu juga, di dua lokasi berbeda.

“Tersangka SA kami amankan di depan Masjid Bandar Jaya, dan tersangka FK dijemput oleh anggota PPA dan Resmob di rumahnya,” ungkap Kasat Reskrim.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.