Header Ads


Satu Keluarga Berpelukan Ditemukan Tewas Terpanggang Dalam Rumah



Senin, 19 Agustus 2019. Jarum jam menunjukkan pukul 3.51 dini hari, ketika sebuah panggilan darurat masuk ke Kantor Pemadam Kebakaran Sungai Slim, Malaysia.

Suara dari seberang menginformasikan adanya kebakaran di sebuah rumah di Kampung Alah Batu, Jalan Kuala Slim. Saat petugas pemadam kebakaran tiba, rumah sudah 70 persen terbakar.

Saat operasi pemadaman api berlangsung, tiga orang yang terdiri dari suami, istri dan seorang bayi, ditemukan tewas berpelukan.

Agen Domino


Diduga, kebakaran terjadi pada pukul 3.30 pagi. Korban suami-istri, keduanya diyakini berusia 30-an, dan bayi laki-laki mereka yang berusia kurang dari satu tahun. Ketiganya ditemukan di ruang utama rumah.

“Tim pemadam kebakaran dari Sungai Slim adalah orang pertama yang tiba di tempat kejadian. Namun, api sudah menelan sekitar 70 persen rumah, ”kata juru bicara itu.

Agen Poker


Dia juga menambahkan, para petugas pemadam kebakaran telah mengendalikan api pada 7.15 pagi.

Dalam upaya memadamkan api, tim pemadam kebakaran dibantu oleh personel dari Tanjung Malim dan Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tapah.

Ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Sungai Slim, untuk pemeriksaan mayat dan kasus tersebut telah diserahkan ke polisi untuk tindakan lebih lanjut, menurut juru bicara itu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.