Header Ads


Usai Bunuh Bibinya dengan Pisau Daging, Wanita Ini Perkosa Putra Korban Tiga Kali



Di Pengadilan Queens, New York, Selasa, 20 Agustus 2019, Elizabeth Sanchez tertunduk. Wanita berusia 32 tahun itu mengaku bersalah, telah membunuh bibinya, Maria Palaguachi pada Maret 2017 lalu.

Bukan hanya membunuh bibinya, Elizabeth juga memperkosa sepupu prianya yang berusia di bawah 15 tahun hingga tiga kali.

"Menjatuhkan hukuman 23 tahun penjara kepada terdakwa, Elizabeth Sanches atas perbuatannya yang terbukti meretas bibinya sampai mati dengan pisau daging, dan memperkosa kerabat remaja pria," ujar hakim Pengadilan Queens, John M. Ryan

Agen Domino


Sanchez, yang juga bernama Digna Sanchez-Ortiz, ditangkap segera setelah bibinya ditemukan tewas pada Maret 2017. Dia memotong bibinya dengan pisau daging dan memukulnya beberapa kali di kepala, punggung, dan bahu.

Tubuh korban ditemukan bersimbah darah di kamarnya oleh putrinya. Polisi telah mengunjungi rumah itu beberapa hari sebelumnya, setelah perselisihan domestik antara korban dan suaminya. Itu adalah ketujuh kalinya polisi dipanggil ke rumah.

Agen Poker


John M. Ryan mengatakan, Sanchez diberi tumpangan oleh bibinya,  ketika dia terlantar tidak punya tempat lain untuk tinggal. Sanchez memperkosa kerabat prianya antara Desember 2016 dan Maret 2017.

Dia mengaku bersalah pada bulan Juni atas pembunuhan tingkat pertama dan pemerkosaan tingkat kedua. Hakim menghukum Sanchez setidaknya 23 tahun penjara dan lima tahun pengawasan pasca pembebasan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.