Header Ads


Tercium Aroma Bau Busuk, Warga Temukan Sosok Mayat Terikat Dalam Karung



Jumat, 9 Agustus 2019. Sekitar pukul 10.00 WIB. Warga Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal mencium bau tak sedap.

Arahnya dari sebuah rumah kosong yang ditinggal pemiliknya merantau. Saat mereka memeriksa, ternyata ada sesosok mayat yang sudah berwujud tulang-belulang, yang terbungkus karung putih. Kuat dugaan, wanita itu adalah korban pembunuhan. Kaki dan tangan terikat tali rafia.

Salah satu warga Ernawati (33) mengatakan, sudah satu tahun rumah tersebut tidak berpenghuni. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatinegara.

Agen Domino


Ternyata mayat berjenis kelamin perempuan yang bernama Nur Khikmah dengan usia sekitar 16 tahun. Anak dari Maliki dan Soisah dari desa setempat. Berbulan- bulan Nur Khikmah tidak pulang ke rumah dan tak diketahui keberadaannya. Ternyata begitu ketemu sudah jadi mayat dalam karung.

“Setahu saya korban itu anak satu-satu dari keluarga Pak Maliki dan Soisah. Dia seperti remaja umumnya. Cuma memang terlihat agak pendiam,” ucapnya.

Agen Poker


Kapolsek Jatinegara, Iptu Basri seperti dilansir dari panturapost.com, mengatakan, mayat tersebut diduga pembunuhan. Kondisi korban sudah tulang-belulang jadi tengkorak.

“Penemuan ini berawal dari laporan warga sekitar. Saat ini tim Satreskrim Polres Tegal mendalamani kasus ini. Untuk identitas pelaku, polisi masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Iptu Basri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.