Header Ads


Tragis, Tubuh Wanita Ini Terbakar Setelah Melakukan Spa Batu Panas



Seorang wanita di Meksiko meninggal setelah terbakar parah selama pijatan batu panas. Tragedi itu terjadi di Norella Boutique and Spa di kota Guadalupe, Meksiko barat, ketika sebuah mesin digunakan untuk memanaskan batu-batu pijat itu, dikutip dari Fox News, Senin (5/8/2019).

Api menyebar ke perban di mana tubuh wanita itu dibungkus, menyebabkan luka bakar parah pada sekitar 90 persen tubuhnya, menurut surat kabar El Universal.

Agen Domino


Outlet berita mengidentifikasi wanita itu sebagai Diana Ortiz dan mengatakan dia berusia 33 tahun.

Ortiz, yang bekerja sebagai kasir restoran, dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Otonom tetapi kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Kantor Jaksa Agung Negara Bagian Jalisco mengatakan bahwa spa tidak memiliki izin yang sesuai untuk beroperasi. Pihak berwenang mengambil alat pemanas yang terbakar sebagai bagian dari penyelidikan mereka atas kematian tersebut.

Agen Poker


Selama pijat batu panas, yang populer di Amerika Serikat, seorang terapis pijat menempatkan batu-batu hangat di bagian-bagian tubuh yang berfungsi sebagai titik akupresur, kata WebMD.

Batu-batu sering terbuat dari basal dan dihaluskan karena terletak di badan air. Batu-batu itu sering dipanaskan hingga 120 derajat Fahrenheit. Para ahli mendesak mereka yang mencari untuk mendapatkan perawatan seperti itu untuk memastikan bahwa terapis dilisensikan di area spesifik pijat batu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.