Header Ads


Berawal Diajak Pulang Sampai Malam, Sepasang Bocah ABG Ini Dinikahkan Keluarga



Menikah di usia yang sangat belia, sepasang pengantin baru di Lombok Tengah ini sukses curi perhatian publik. Banyak yang merasa prihatin karena mengingat usia keduanya, yang seharusnya mengenyam bangku pendidikan. Apalagi, pemicu dibalik pernikahan keduanya.

Pada Sabtu (9/9/2020) sang lelaki yang berusia 15 tahun mengajak anak gadis 12 tahun yang kini telah menjadi istrinya itu untuk jalan-jalan ke tempat wisata. Keduanya kemudian pulang di malam harinya, sekitar pukul 19.30 WITA.

Hal itulah yang membuat orangtua gadis itu langsung meminta dilangsungkan pernikahan. Sebab dalam peraturan adat Sasak, anak gadis yang dibawa pulang malam hari harus dinikahi, karena jika tidak akan memberikan image buruk bagi sang gadis maupun keluarganya.

Agen Domino

Akhirnya, keduanya dinikahkan pada Sabtu, 12 September 2020 kemarin. Dalam pernikahan ini, bukan hanya orangtua laki-laki yang merasa keberatan, namun juga kedua anak dibawah umur tersebut. Terutama sang mempelai perempuan. Ini karena mereka baru saling kenal.

Dia juga merasa malu, terlebih kepada teman-teman di sekolahnya, hingga membuat dia memutuskan untuk tak melanjutkan pendidikan.

Sementara awal mula perkenalan mereka berawal dari video call. Sang lelaki yang melakukan video call dengan temannya melihat wajah sang istri, hingga kemudian berani meminta kontak handphone istrinya.

Agen Poker

Selanjutnya, keduanya saling komunikasi sampai akhirnya sang lelaki mengajak si gadis untuk menghabiskan waktu berdua di salah satu tempat wisata di Lombok Tengah.

Namun tanpa disangka, keputusannya mengajak jalan kala itu akan berakhir seperti ini. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Tak ada lagi yang bisa disesali ataupun dicegah karena semuanya sudah terjadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.