Header Ads


Ketemuan Di Apartemen Dan Tidur Bareng, Pria Ini Tewas Dimutilasi Pacar Kenalananya Sendiri




Beberapa hari yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan penemuan mayat termutilasi dalam kamar Apartemen Kalibata City, Selasa (15/9/2020). Korban teridentifikasi berinisial HRFD (32), seorang menejer HRD disebuah perusahaan swasta milik Jepang.

Korban tak menyangka perkenalannya di aplikasi Tinder dengan seorang wanita berinisial LAS (27) berakhir tragis. Saat sedang asyik bercinta dengan LAS di apartemen di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/9/2020) tiba-tiba kepala RHW dihantam batu bata.

Pelakunya tak lain adalah kekasih LAS, DAS yang sudah masuk dan bersembunyi terlebih dahulu di kamar apartemen tersebut. Selain itu, jelas Nana, DAF juga melakukan tujuh tusukan kepada RHW hingga korban meninggal dunia.


Di hari dan lokasi yang sama, jenazah RHW dimutilasi menggunakan gergaji dan sebilah golok. Pada Sabtu (12/9/2020), potongan tubuh korban yang dibungkus plastik kresek dan dimasukkan ke koper dibawa ke Apartemen Kalibata City.

Itu adalah hari di mana keluarga korban melapor ke Polda Metro Jaya terkait orang hilang. Empat hari kemudian, jenazah korban yang sudah dimutilasi ditemukan di sebuah kamar di lantai 16 Tower Ebony, pada Rabu (16/9/2020).

Sementara itu anggota keluarga RHW, Hutabarat, mengungkapan kondisi pernikahan alumni UGM itu. Ia mengatakan RHW sebenarnya sudah menikah dengan seorang pramugari.


Menurut Hutabarat pernikahan RHW dengan pramugari tersebut baik-baik saja, sebelum lulusan S2 universitas di Jepang itu ditemukan termutilasi. Hutabarat menyatakan, RHW merupakan sosok yang baik dan penyayang.

Hutabarat mengatakan Almarhum sering pulang ke rumahnya di Nologaten dan kerap menginap sampai dua atau tiga hari. Pria lanjut usia ini tak memungkiri Renaldy merupakan sosok yang cerdas dan berprestasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.