Header Ads


Gila Dikasih Uang Jajan 25 Ribu, Siswi SMP Mau Disetubuhi Kakek Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan




Ada-ada saja kelakukan remaja jaman sekarang, hanya demi mendapatkan yang tak seberapa rela memberikan mahkota berharga mereka kepada orang yang tidak tepat. Kelakukan kakek bejat ini sungguh tidak terpuji pasal nya dia telah mencabuli cucu tiri nya sendiri hingga hamil 7 bulan dengan memberikan uang 25 ribu untuk berhubungan badan.

AGEN POKER - Jemingan Bin Toimin (71) asal Ponorogo itu mengaku jika hubungan tersebut dilakukan nya atas dasar sama-sama suka. Selain itu dia juga menuturkan antara dia dengan korban bukanlah ikatan cucu kandung sebab korban dititipkan kedia sejak duduk dibangku kelas V sekolah dasar.

Awal mula kasus pencabulan tersebut saat korban meminta uang jajan kepada pelaku namun tidak memberikan nya. Kemudian korban meminta uang jajan kembali ke pelaku dan kali ini pelaku memberikan uang sebesar 25 ribu dengan sebuah syarat.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




AGEN POKERDia akan memberikan uang tersebut jika korban mau berhubungan badan dengan nya. Korban pun lantas mengiyakan permintaan pelaku, diakui nya juga jika saat ini pelaku hanya tinggal berdua dengan cucu tiri nya tersebut. Sementara istri nya sudah lama meninggal dunia sejak tahun 2012 silam.

Hubungan suami istri tersebut dilakukan pelaku bersama korban dikamar pelaku sendiri saat kondisi sedang sepi. Selain itu pelaku melakukan hubungan terlarang itu sebanyak dua kali terlebih dahulu dengan memberikan uang jajan kepada korban.

AGEN POKERSaat dilakukan penyelidikan awal nya korban tidak mau mengakui jika kehamilan nya tersebut bukan hasil dari hubungan terlarang dengan kakek nya melainkan karaena diperkosa seseorang. Setelah didesak akhir nya korban mengaku jika dia hamil akibat di cabuli kakek tiri nya.

Pelaku pun diamankan oleh pihak kepolisian dan masih ditahan di Mapolres Ponorogo. Penyidik saat ini sedang menyelidiki lebih dalam tentang kasus pencabulan tersebut.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.