Header Ads


Terkuak Kasus Pencurian dan Penemuan Mayat Dokter Spesialis Jantung Yang Dibuang Ke Selokan




Kasus hilang nya Nanik Tri Mulyani (72) telah menemukan titik terang dimana Reskrim Polrestabes Semarang bersama Polsek Semarang Tengah dan Polres Banjarnegara, berhasil menangkap pelaku, Minggu (23/4/2017) lalu.

AGEN POKER - Korban sendiri merupakan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Deponegore Undip yang juga warga Jalan Plampitan Semarang, Jawa Tengah, yang ditemukan tewas dibunuh yang mayat nya dibuang ke Banjarnegara. Dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka diantara nya yakni, Parman (22) dan Supardi (22). Kedua nya adalah warga Dusun Banyu Kembar, Desa Krangen Wetan, Watu Malang, Wonosobo.

Sementara itu pelaku Supardi sudah berhasil amankan petugas kepolisian, sementara Suparman masihn dalam daftar pencarian orang (DPO). Kronologis kejadian berawal saat Parman masuk kedalam kamar korban melalui jendela dapur yang terbuka.

Niat awal tersangka hanya mencuri, namun berselang dua jam kemudian korban pun masuk kedalam rumah. Diketahui korban baru pulang dari Jakarta setelah mejenguk kerabat nya. Karena ketahuan mencuri korban pun langsung disekap dengan mulur dilakban dan kedua tangan juga kaki korban diikat.






AGEN POKERSelanjut nya kedua pelaku pun pergi keparkiran RS Telogorejo Semarang, untuk mengambil mobil milik korban yang terparkir disana. Namun dalam penyekapan itu membuat korban tewas hingga kedua pelaku pun kembali kerumah korban dan mengangkat mayat nya kedalam bagasi mobil.

Selanjut nya kedua pelaku pun pergi ke Wonosodo sembari berhasil menggondol satu unit TV, satu kamera, dua unit ponsel, satu CCTV dan uang tunai Rp 2 juta rupiah. Setelah tiba di lokasi pembuangan selokan di jalan raya dekat Desa Tanjung Anom, Banjarnegara, mayat korban pun dibuang pelaku.

AGEN POKERUsai melancarkan aksi nya kedua pelaku pun berniat menjual mobil korban namun belum laku. Hingga penemuan mayat Nanik terungkap, polisi pun berhasil memburu pelaku yang tak jauh dari lokasi. Dari pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti mobil korban sementara harta benda korban lain nya sudah habis terjual.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.