Header Ads


Diduga Ceburu, Gadis Cantik Asal Medan Bonyok Dihajar Teman Sosialitanya



Mapolres Medan menerima laporan penganiayaan yang menimpa Nita (29), warga Jalan Abdul Manaf Lubis, Kecamatan Medan Helvetia, pada Sabtu (17/11/2018) lalu. Nita membuat laporan tersebut lantaran dianiaya temannya. Dirinya mengaku telah dihajar oleh keempat teman sosialitanya hingga wajahnya babak belur.

Pelaku pengeroyokan yakni NS, WS, WK, dan SJ. Nita menjelaskan, aksi pengeroyokan tersebut terjadi pada Jumat (16/11/2018) lalu di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Medan Baru, Kelurahan Petisah Hulu.

Awalnya korban baru saja pulang menghadiri acara pesta temannya. Korban, yang menumpang taksi online, sampai di Jalan Hasanuddin dihentikan pelaku NS.

Agen Domino


“Mobil yang saya tumpangi itu diberhentikan oleh salah seorang pelaku perempuan yang saya kenal berinisial NS. Dia langsung memberhentikan paksa mobil Grab-nya begitu saya turun dia langsung memukuliku bahkan menyeret saya,” jelas Nita.

Nita menjelaskan, ketiga pelaku lain, yakni WS, WK, dan SJ, juga ikut menghajar korban dengan menyeret dan memukuli korban menggunakan high heels. Akibatnya, dirinya mengalami luka di kepala dan berlumuran darah terutama di mukanya.

Korban tidak mengetahui mengapa dirinya dikeroyok, tetapi menduga lantaran adanya kecemburuan sosial. Faktor tersebut timbul dari rasa saling tak senang dari empat temannya, yang menurutnya berdampak padanya beberapa bulan terakhir.

Agen Poker


“Saya enggak tahu kenapa mereka sampai gitu. Entah unsur dendam atau masalah kepribadiaan saya enggak tau. Tapi memang mereka iri, melihat penampilan dan gaya hidupku. Sampai-sampai mereka langsung mengroyok dan memukuliku begini,” tuturnya.

Atas aksi keempat temannya, korban melapor ke Mapolres Medan dengan laporan yang tertuang dalam bukti laporan polisi: LP/ 2547/XI/2018/SPKT Restabes Medan, untuk kemudian ditindaklanjuti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.