Header Ads


Tanpa Busana, Pelanggan Ini Trauma Saat Bos Pemilik SPA Tiba-Tiba Masuk Ruangan



Seorang wisawatan lokal asal Medan yang merupakan konsumen Baby SPA Mom N Jo, Riris (25) protes keras terhadap manajemen spa yang terletak di Harbourbay Batam, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pasalnya, saat posisi spa dengan keadaan telanjang, diduga AD yang merupakan pemilik spa masuk tiba -tiba masuk ke dalam kamar Kapel di lantai dua. Atas kejadian itu, Wita kakak kandung Riris yang bersama-sama menikmati massage (pijat) berkelas itu, marah.

Lebih jelas diceritakan Wita, saat ke spa Mom N Jo Jumat siang itu, ada beberapa orang. Pertama dia, anaknya yang masih berumur 2,2 tahun dan dua adik kandungnya Riris dan Rita.

Agen Domino


Entah bagaimana, tiba-tiba seorang laki-laki yang belakangan diketahui AD pengelolah spa tersebut masuk ke dalam kamar spa. Wita heran, ketika nyelonong begitu saja, bukannya meminta maaf. Lalu buru-buru meninggalkan setelah diketahui aksinya itu.

Leo Nazara keluarga Wita yang datang ke lokasi menyesalkan perbuatan tersebut. Menurutnya, Amat tidak lah Buru-buru pergi begitu saja. Jika dalam sekali 24 jam tidak ada klarifikasi dari yang bersangkutan akan dilaporkan ke polisi dengan dugaan asusila.

Wita tidak menduga kejadian yang menurutnya memilukan itu. Sebab kata dia, SPA Mom N Jo sudah dua tahun lebih menjadi langganannya. Silvie, resepsionis spa Mom N Jo saat dikonfirmasi mengatakan, ia tidak tahu secara utuh kejadian. Sebab dia di lantai satu. Sementara kejadian di lantai dua.

Agen Poker


Hanya saja, Jumat siang itu, bosnya Amat Darsono benar ke lantai dua. Tujuannya, mengecek beberapa ruangan yang rusak untuk direnovasi. Ia mengakui, bosnya sempat masuk ke dalam kamar kapel. Namun bukan tujuan buruk. Melainkan mengecek ruangan.

Hingga berita ini dibuat, Wita dan keluarga masih menunggu bos SPA tersebut. Mereka menginginkan secara gentleman untuk minta maaf.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.