Header Ads


Bangga Usai Oplas, Wanita Ini Ngaku Wajah Nya Paling Cantik Sejagad



Melakukan operasi plastik dirasa menguntungkan bagi orang-orang tertentu demi menunjang penampilan mereka. Selain itu, Oplas juga kerap menjadi cara instan bagi para wanita untuk terlihat cantik dan menarik. Hal itu pula lah yang sering dilakukan oleh kebanyakan wanita di China.

Banyak dari mereka rela menghadapi pisau bedah demi mendapatkan wajah sempurna seperti yang mereka inginkan. Hal serupa juga sama dilakukan seorang wanita bernama Han Xiya Abby ini, dia mengklaim diri nya adalah wanita cantik didunia usai melakukan operasi plastik.

Dia meyakini operasi plastik yang dijalani nya  mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga membuat diri nya terlihat jauh lebih cantik. Abby begitu terobsesi ingin terlihat seperti orang Amerika atau ras Kaukasia. Dia bahkan mengklaim diri nya pernah tinggal di Amerika Serikat selama eberapa tahun dan kembali lagi ke China.

Agen Domino


Bahkan untuk menipu banyak orang, dia bahkan kerap berbahasa China dengan aksen yang sulit dimengerti. Meski demikian, banyak orang menilai jika Abby adalah seorang wanita transgender setelah melihat indentitas jenis kelamin dari passport nya.

Soal penampilan, dia ingin terlihat putih dan menginginkan warna bolea mata biru seperti kebanyakan orang Amerika. Karena hal itu lah dia kerap menggunakan lensa kontak berwana biru dan memutihkan kulit nya. Merasa tak belum puas, Abby pun memutuskan ke dokter bedah dan mengubah bagian mata nya.

Kini mata Abby terlihat lebih besar sebelum nya, bentuk hidung nya yang mancung dan dagu nya yang sangat lancip. Meski penampilan nya dianggap aneh, namun Abby merasa puas dengan hasil operasi nya. Namun tampak nya banyak netizen yang tak setuju dan bahkan menilai jika operasi yang dijalani Abby justru gagal.

Agen Poker


Karena penampilan nya aneh, sontak foto-foto wajah nya menjadi viral dimedia sosial. Ali-alih mendapatkan pujian, Abby justru tuai kritikan pedas dari netizen. Yang membuat netizen muak adalah tingkah narsis dan pecaya diri nya yang tinggi. Abby mengklaim jika paras nya mulai bibir, mata, hidung dan dagu begitu terlihat ideal. Dia mengklaim banyak wanita yang bermimpi untuk memiliki wajah seperti nya.

Lalu bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.