Header Ads


Wow, Sempat Di Ejek Gendut, Kini Wanita Ini Sukses Bikin Pria Gigit Jari



Ketika seseorang memiliki kekurangan dan penampilan yang aneh tentu orang tersebut akan dikucilkan dan dibully orang-orang disekitar nya. Tidak hanya dilingkungan sekolah, bullying juga terjadi ditempat kerja maupun dirumah. Pengalaman serupa juga pernah dialami seorang wanita bernama Yi Chen.

Kejadian itu berawal saat Yi Chen berusia 10 tahun saat dia duduk dibangku sekolah menengah di Taiwan. Yi sendiri memiliki bentuk tubuh yang biasa, sehingga banyak teman-teman sekolah nya yang memanggil nya dengan sebutan "Kaki Gajah".

Agen Domino


Ternyata hal itu disebabkan karena bentuk tubuh Yi yang besar dan berotot . Tidak hanya teman-teman nya, ternyata keluarga Yi sendiri menganggap jika Yi memiliki tubuh yang terlalu besar. Semenjak itu lah Yi merasa minder untuk berjumpa dengan siapapun.  Yang lebih mengherankan nya lagi, saudara Yi lain nya bertubuh kurus dan gemuk berbeda dengan tubuh Yi yang berotot.

Tak sampai disitu, Yi pun harus menerima kenyataan yang lebih pahit lagi. Keluarga nya bahkan belakangan sering menganggap fisik nya semakin buruk. Seakan tak mau terpuruk, Yi pun bertekat untuk mengubah tubuh nya menjadi kecil..

Disaat berusia 15 tahun, Yi dan keluarga nya pun pindah ke Amerika Serikat, saat itu lah hidup Yi mengalami perubahan yang besar. Orang-orang disana mulai memuji Yi yang tubuh nya dianggap justru seperti seorang atletis. Hal itu lah yang membuat Yi semakin pencara diri untuk mulai memakai celana pendek dan dress.

Agen Poker


Yi yang sekarang berusia 21 tahun yang kini tinggal di San Diego, California, Amerika Serikat membuat hidup nya merasa nyaman. Dia tak pernah mendengar kata-kata bullyan dari teman-teman sekolah dan orang disekitar nya lagi.

Dia juga memberikan semangat pada para wanita agar selalu percaya diri yang diunggah nya di akun Instagram nya untuk menjalani diet dan olahraga rutin. Dengan berat badan 79 tahun, Yi tampak terlihat cantik dan sexy. Selama 2 tahun Yi sering mengenakan dress dan celana pendek untuk mengembalikan kepercayaan diri nya yang dulu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.