Header Ads


Akibat Alami Tindak Pelecehan Sejak Remaja, Pemuda Ini Sampai Hamili Seorang Siswi SMA



Akibat pengalaman hidup yang mengerikan, seorang remaja berinisial Y (18) asal Bitung harus berurusan dengan pihak hukum. Ia diamankan petugas kepolisin terkait kasus pencabulan yang kini telah mendekam di sel tahanan Polsek Maesa Bitung.

Meski usia nya tergolong masih belia, namun pengalaman bercinta Y sudah dimulai sejak usia nya menginjak 11 tahun. Y mengungkapkan kisah ranjang nya bermula dengan seorang tante girang, tante yang tak disebutkan nama nya itu lah yang merenggut keperjakaan Y.

Dihadapan petugas, Y mengaku diri nya sempat dibuat mabuk oleh tante tersebut lalu dibawa ke kamar. Dia juga diajari sang tante cara bercinta, bahkan si tante mengaku diri nya adalah guru dalam hal bercinta. Terlepas dari si tante, Y akhir nya menjalin asmara dengan dengan M, seorang siswi SMA.

Agen Domino


Saat itu Y masih duduk dibangku SMA sama seperti M, bahkan diawal pacaran kedua nya kerap bercinta sembarang waktu. Tidak hanya dirumah, kedua nya bisa berhubungan badan usai pulang sekolah, malam minggu bahkan saat bolos sekolah.

Hasrat pasangan muda mudi itu pun kian menggebu-gebu, bahkan M juga punya pengalaman yang sama seperti Y yang didapat nya dari seorang pria dewasa. Namun seiring berjalan nya waktu, kedua nya pun akhir nya memutuskan hubungan dan berpisah.

Meski tak ada rasa kesedihan, Y lantas berkenalan dan bertemu dengan Melati, siswi 1 SMA di Kota Bitung. Dan untuk kedua kali nya Y benar-benar merasakan jatuh cinta dan serius menjalin hubungan dengan Melati. Perkenalan kedua nya pun terbilang singkat usai kedua nya berkanalan di media sosial Facebook dan berjumpa.

Kala itu Y sudah lulus dari sekolah namun baru di PHK dari perusahaan tempat dia bekerja. Sedangkan Melati yang masih berusia 14 tahun tersebut baru saja menginjakan kaki di sekolah menengah atas. Dengan paras yang tampan Y bisa saja merayu wanita mana pun dengan sebebas nya. Bahkan tak tanggung-tanggung, Y berhasil merenggut keperawanan Melati setelah beberapa minggu masa pacaran.

Agen Poker


Persetubuhan itu terus terjadi hingga akhir nya Melati pun hamil. Meski demikian Y berniat ingin menikahi gadis belia tersebut dan bersedia bertanggungjawab jika Melati memang benar-benar hamil. Besok hari nya Y datang menjemput Melati disekolah nya. Bukan nya senang, entah mengapa Melati bersikap cuek pada Y hingga membuat Y merasa kesal memukul Melati.

Pemukulan itu lah yang akhir nya membawa Y ke kantor polisi sehingga terungkaplah kehamilan Melati. Tak terima anak nya dihamili Y, orangtua korban lantas melaporkan Y ke polisi atas tuduhan pencabulan anak dibawah umur. Meski demikian, Y sudah membicarakan nya baik-baik kepada orangtua Melati dan bersedia menikahi nya. Akibat perbuatan nya pula, Y akhir nya diganjar hukuman 15 tahun penjara dan berharap jika anak nya kelak yang menjenguk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.