Header Ads


Baru Mau Mulai Threesome, Dua Wanita Dan Seorang Pria Digrebek Petugas di Kamar Hotel



Kasus perdagangan manusia saat ini memang sangat marak terjadi dikota maupun daerah terpencil. Miris nya lagi, korban nya rata-rata dibawah usia hingga 20 tahunan keatas. Meski demikian pihak berwajib tak luput melakukan pemantauan dengan melakukan razia disejumlah tempat penginapan.

Tim Polrestabes kembali berhasil membongkar praktik trafficking (perdagangan orang) disebuah hotel. Dua wanita digrebek petugas saat sedang melayani seorang pria hidung belang disebuah kamar hotel di Surabaya, pukul 15.40 WIB.

Kedua wanita yang digrebek adalah, Fitria Tanjung (24) dan RDK (33). Kedua nya diketahui berasal dari Serengan dan Nusukan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Mereka datang ke Surabaya dengan tujuan untuk menginap disalah satu hotel di Surabaya Pusat.

Agen Domino


Sambil berlibur, ternyata pelaku Fitria Tanjung menawarkan rekan nya RDK ke pria hidung belang. Melalui ponsel milik nya, Fitria membuat broadcast yang berisi menawarkan diri untuk Open Booking. Dia juga tak lupa menawarkan teman nya untuk bisa diajak berhubungan badan bertiga (Threesome).

Tak lama kemudian, broadcast dari Fitria pun disambut oleh seorang pria hidung belang. Ia juga mengirimkan foto RDK ke tamu nya. Setelah menyepakati tarif kencan dan memberitahukan hotel tempat mereka menginap, sang tamu langsung meluncur ke lokasi.

Agen Poker


Saat bertemu dikamar hotel, dua wanita dan satu pria hidung belang itu pun melakukan hubungan intim secara bergantian. Belum sampai selesai, petugas langsung mengrebek kamar dan mendapati ketiga nya diatas tempat tidur.

Setelah mengenakan pakaian, kedua wanita itu pun dibawa ke Mapolrestabes Surabaya guna menjalani pemeriksaan. Fitria akhir nya ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan rekan nya RDK sebagai saksi. Dari TKP polisi juga mengamankan uang senilai Rp 450 ribu, satu slip transfer pembayaran booking hotel, HP, SIM card dan dua buah kondom.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.