Header Ads


Akibat Salah Kirim Pesan Ke Sang Pacar, Gadis Ini Tewas Gantung Diri Karena Frustasi



Hanya karena salah kirim pesan ke pacar, seorang gadis cantik bernama Charlotte Guy (17) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri. Kasus bunuh diri Charlotte berawal dari pesan nyasar yang tak sengaja dikirimkan ke pacar nya, Jack Hurst (20). Bahkan sebelum meninggal Charlotte sempat menuliskan pesan permintaan maaf kepada Jack hingga akhir nya nekat bunuh diri.

Setelah membaca pesan singkat dari pacar nya, Jack dengan cepat langsung menghubungi polisi setempat. Pihak kepolisian pun langsung melacak keberadaan Charlotte melalui akun Snapchat nya. Namun usaha mereka pun kalah cepat, mahasiswi kesehatan tersebut ditemukan tewas gantung diri disebuah pohon di area kampus nya, Wigan, Greater Manchester.

Agen Domino


Ketika melihat tubuh kekasih nya tak bernyawa, hati Jack langsung remuk mengingat segala momen tentang hubungan mereka. Selama dua tahun sudah Jack dan Charlotte menjalin hubungan asmara. Sebagai pasangan kekasih pada umum nya, mereka rutin memberi kabar dan rasa cinta.

Namun naas, dari pertukaran kabar itu lah petaka itu bermula. Bermaksud ingin merebut perhatian kekasih nya, suatu hari Charlotte mengirimkan pesan berisi permintaan jika dia ingin berbicara. Namun Jack yang saat itu tengah sibuk pun langsung menolak dan berdalih akan menghubungi kekasih nya nanti.

Petaka itu bermula ketika beberapa saat kemudian pesan salah sambung via Snapchat di kirim Charlotte kepada Jack. Dalam pesan singkat tersebut Charlotte mengaku jika dia telah berselingkuh dan tidur dengan pria lain yang semula ia tunjukan pada teman nya. Namun naas pesan itu malah terkirim kepada Jack.

Agen Poker


Karena malu, Charlotte lantas meminta maaf pada Jack, namun karena terlampau kecewa Jack pun memilih untuk bungkam. Hingga akhir nya Charlotte nekat mengakhiri hidup nya dengan cara tragis akibat malu. Belakangan sebelum peristiwa terjadi, orangtua Charlotte, Martin dan Deborah mengungkapkan jika putri nya memang memiliki kecendurungan frustasi.

Mereka bahkan pernah mendapati Charlotte melukai diri nya sendiri, namun beruntung orangtua nya langsung membawa Charlotte kerumah sakit. Selain itu ahli forensik menemukan kokain sebagai penyebab kematian Charlotte yang frustasi akibat hubungan asmara dan tugas kuliah nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.