Header Ads


Sebelum Tewas Gantung Diri, Mantan Model Cantik Ini Sempat Kirim Pesan Terakhir Ke Pacar



Seorang mantan model yang berjuang melawan penyakit mental hingga 10 tahun, gantung diri setelah mengirim SMS kepada pacarnya. "Aku tahu aku seharusnya tidak melakukannya, tapi itu memberiku begitu banyak kebebasan."

Jasmin Pritchard (26), mengirim pesan kepada Ben Murphy, setelah dia meninggalkannya di rumah mereka di Widnes, Cheshire, untuk tidur. Saat bangun, Murphy menemukan teks itu dan kemudian menemukan Pritchard tergantung. Dia meninggal dua hari kemudian di rumah sakit.

Tes menunjukkan, bahwa Nona Pritchard memiliki kandungan 196 miligram alkohol per liter darah. Batas alkohol untuk mengemudi dalam darah adalah 80 mg. Penyelidikan mendengar, asisten penjualan itu memiliki riwayat percobaan bunuh diri, dengan ibunya mengatakan dia kehilangan hitungan.

Agen Domino


Dia diresepkan Cirtraline anti-depresi setelah mengeluh tekanan di universitas, tetapi masih menderita dengan pikiran bunuh diri, sering mengancam akan bunuh diri. Ibu Nona Pritchard, Ellie Lee mengatakan di persidangan, "Saya tidak bisa mengatakan berapa kali dia mencoba untuk mengambil nyawanya sendiri, karena saya telah kehilangan hitungan."

"Dia mengatakan pada hari-hari sebelumnya betapa bahagianya dia - dia memiliki pernikahan yang indah dengan sahabatnya. Kami pikir dia sudah membaik - dia punya pekerjaan baru yang dia sukai," tambah Lee.

Tragedi itu terjadi pada 22 November, setelah Nona Pritchard minum dengan seorang teman di rumahnya. Temannya pergi jam 11 malam dan Tuan Murphy pergi tidur tidak lama kemudian.

Murphy mengatakan kepada Warrington, mendengar bahwa dia telah bersama Miss Pritchard selama empat tahun, dan bahwa dia sebelumnya berbicara kepadanya tentang upaya bunuh diri.

Agen Poker


Berbicara tentang malam dia meninggal, dia berkata: "Saya tidak tidur dengan benar, jadi saya bangun beberapa kali dan keluar untuk merokok dan mengobrol dengannya."

“Dia baik-baik saja pada saat-saat itu, dia tidak dalam suasana hati yang tidak baik, tetapi dia berbicara kepada saya, dia tidak tertarik atau apa pun," lanjutnya.

“Dia mengirimi saya dua foto lama kucing kami ketika dia masih anak kucing. Ketika saya bangun, saya menemukan pesan yang mengatakan sesuatu seperti: 'Saya tahu saya tidak boleh, tetapi itu memberi saya kebebasan'."

Psikolog yang mendampingi Miss Pritchard, Dr Miles Brindle merinci upaya sebelumnya dan mengatakan dia memakai Cirtraline.

Dia mengatakan pada November 2017, penilaian psikiatris menemukan dia menderita gangguan kepribadian yang tidak stabil secara emosional, kecemasan dan depresi. Koroner Heath Westerman mencatat kesimpulan bunuh diri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.