Header Ads


Polisi Membongkar Video Ranjang Pasangan Pelajar SMA Usai Ketahuan Bolos Dari Sekolah



Sering nya kasus asusila yang terus-terusan terjadi di kalangan pelajar, memberi dampak buruk yang bisa meresahkan masyarakat. Sebagai publik, siapa yang paling pantas disalahkan dalam hal tersebut, apakah orangtua, guru ataupun pergaulan pelajar itu sendiri.

Beberapa waktu lalu, masyarakat Kediri sempat dihebohkan dengan sebuah kasus video asusila dari pasangan pelajar. Dalam video tersebut memperlihatkan ada nya aksi yang tak pantas dilakukan oleh sepasang siswi dan siswa SMA. Beruntung, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pembuat video mesum tersebut.

Agen Domino


Polresta Kediri mengamankan ND (17) seorang siswi SMA yang membuat video tak senonoh bersama pacar nya ke Mapolresta Kediri, Kamis (8/2/2018). Selanjut nya ND pun diperiksa di Kantor Satpol PP Kota Kediri akibat terjaring razia karena membolos disekolah bersama MR (17) di warung depan SMAN 5 Kota Kediri.

Namun saat polisi membuka HP milik ND pihak nya menemukan rekaman adegan video mesum bersama S yang juga sesama pelajar. ND mengaku sengaja merekam aktivitas ranjang nya bersama pacar nya yang dibuat sekitar sebulan yang lalu.

Agen Poker


Ada dua video yang direkam ND, pertama berada dirumah nya di Mojokerto yang berada dikawasan Bantaran Sungai Brantas, Kota Kediri. Kedua kali nya, pasangan itu bercinta di hotel dan dikegiatan itu juga direkam oleh ND sendiri. Siswa itu mengaku sudah sudah berpacaran dengan S sekitar beberapa bulan terakhir

Diketahui, pasangan ABG itu sudah berpacaran sangat berlebihan hingga merekam adegan mesum nya dengan menggunkan kamera HP. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya, ND saat ini masih dimintai keterangan oleh petugas dari Kabid Perlindungan Anak Kota Kediri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.