Header Ads


Demi Memancungkan Hidungnya, Wanita Cantik Ini Tewas Saat Menjalani Operasi Plastik



Seorang wanita meninggal setelah menjalani operasi hidung karena hadiah ulang tahun ke 21 yang salah. Maria Chiara Mete meninggal otak setelah prosedur di klinik swasta Casa del Sole di Italia dan sayangnya meninggal beberapa saat kemudian.

Mahasiswa dan penata rambut dikatakan telah menjalani operasi hidung, pembentukan kembali hidung, setelah menjadi tidak senang dengan penampilannya, dikutip dari Daily Mirror, Rabu (17/7/2019).

Dia pergi ke klinik di Formia, Italia barat, pada 17 Juni untuk prosedur. Tidak jelas apa yang salah, tetapi pengacara untuk keluarga telah memenangkan perintah pengadilan untuk tabung pernapasan disita atas kecurigaan bahwa pasokan oksigennya entah bagaimana terganggu.

Agen Domino


Keluarganya yang hancur juga mengklaim bahwa ia mungkin memiliki reaksi buruk terhadap obat-obatan yang digunakan untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi pendarahan selama operasi.

Dia dikatakan mengalami henti jantung dan berakhir koma.

Maria dilarikan ke rumah sakit lain di Latina, di mana dokter menyatakan otaknya mati dan memberi tahu keluarganya bahwa dia tidak akan pernah pulih.

Agen Poker


Jaksa penuntut Latina telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki dan otopsi telah diperintahkan untuk dilakukan pada wanita muda itu.

Keluarganya mengatakan mereka hancur oleh berita itu, dengan pamannya berkata, "Kami tidak bisa mengerti bagaimana Anda bisa mati pada usia 21 tahun karena operasi hidung."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.