Header Ads


Merinding, Seorang Satpam Lari Tunggang Langgang Melihat Sosok Pocong Dibelakang Motor Pengendara



Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang satpam lari tunggang langgang akibat melihat pocong saat melakukan aktivitas jaga malam beredar luas di media sosial hingga sukses bikin warganet heboh.

Melihat makhluk halus atau berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan, sepertinya memang menjadi konsekuensi tersendiri bagi para satpam. Mereka yang bertugas di malam hari, di saat semua orang sudah terlelap, membuat mereka rentan mengalami kejadian tersebut.

Agen Domino


Saat mengecek situasi di depan gerbang, satpam tersebut bertemu dengan seorang pengendara sepeda motor yang membonceng sesosok hantu pocong, yang berdiri di belakang joknya.

Sontak, petugas satpam yang mulanya santai langsung lari tunggang langgang, masuk ke dalam perusahaan. Para netizen yang menyaksikan video itu banyak berspekulasi jika itu adalah bagian dari prank.

Agen Poker


Namun tak sedikit pula yang berkata kalau itu pocong sungguhan, dengan melihat posisi pocong itu berdiri di belakang jok motor yang dibawa dengan kecepatan tinggi.

Karena apa bila dilogika tidak mungkin memang seseorang bisa menjaga keseimbangan saat dibonceng sambil berdiri, terlebih dalam keadaan ngebut.

Menurutmu?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.