Header Ads


Diajak Ke Gubuk Kosong, Pemuda Ini Biarkan Teman-temannya Ikuti Cicipi Tubuh Pacarnya



Seorang pemuda bernama Jaya Permana (19), tega membiarkan kekasihnya, NMY (16), ditiduri temannya. Kejadian itu berlangsung pada Minggu, 16 Juni 2019 dini hari, di sebuah gubuk kosong daerah Reni Jaya, Pamulang.

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ferdy Irawan mengatakan, awalnya pelaku Jaya mengajak siswi kelas 3 SMP itu bertemu.

"Tersangka pertama (Jaya Permana) mengajak korban bertemu dan membawa ke gubuk kosong. Ternyata tersangka ini mengajak juga tersangka kedua (Syahbandi alias Dimas), yang merupakan teman dari tersangka pertama," kata Ferdy.

Agen Domino


Ketika sampai di gubuk tersebut, niatan jahat Jaya Permana mulai ditunjukkannya dengan merayu korban untuk bersetubuh.

Karena tak juga berhasil, Jaya mulai mengeluarkan nada ancaman kepada NMY agar mau menuruti nafsu bejat kedua begundal tersebut.

Menurut Ferdy, Jaya Permana berhasil memaksa NMY agar mau berhubungan badan dengan Syahbandi lebih dulu.

Bahkan perbuatan itu dilakukan di hadapannya langsung. Setelah Syahbandi puas, barulah giliran Jaya Permana yang 'mencicipi' tubuh kekasihnya.

Agen Poker


Perbuatan keji dari kedua pelaku baru terungkap setelah korban mengadukannya kepada sang kakak M Jainudin.

NMY tak serta merta membeberkan peristiwa perkosaan yang dialami. Dia baru bercerita setelah didesak oleh Jainudin, lantaran curiga dengan perubahan sikapnya saat pulang ke rumah.

Setelah melapor ke polisi, Jaya dan Syahbandi berhasil diamankan. Mereka lantas digiring ke sel tahanan Mapolres Tangsel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.